Minggu, 31 Juli 2011

Penasaran akan Danau Linting

yah gara-gara ngeliat majalah youngs medan kemaren yang memuat tentang danau linting, jadinya saya penasaran letaknya dimana,saya coba searching di google dan ternyata danaunya memang ada dan gambarnya yang saya lihat sangat eksotis.
akhirnya saya sangat dan berniat untuk mengunjungi danau itu,saya pun mengajak beberapa teman untuk melihat keindahan danau itu, dan kami pun mulai pergi dari amplas masuk ke daerah patumbak.Nah tiba di patumbak itu jalannya teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus aja sampe nantik ada bacaan danau linting,

Dan setiba disana ternyata jalan ke danau linting masi sedikit menanjak lagi, dengan kondisi jaloan yang begitu parah,tapi tidak begitu lama kami pun sampai di danau linting itu.Saya melihat warna air danau yang begitu hijau,dan suasana di daerah tersebut sangat tenang dan memang sih tempatnya tidak begitu terawat, dan sampah juga sudah mulai mengotori air ,yah semoga aja penduduk setempat mau mengelola tempat itu menjadi tempat yang bersih sehingga banyak pengunjung yang ingin datang kesana, ataupun pemerintah daerah setempat ynag peduli akan potensi wisata daerahnya sehingga tidak terbengkalai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar